Jumat, 07 Agustus 2009

Karaokean Seru Dengan ‘KaraFun’

Menghilangkan suara dari file lagu MP3 tentulah tidak sempurna apalagi software yang digunakan bukanlah software khusus untuk menangani file audio. Nah, melalui software ‘KaraFun’, menghilangkan suara vokal dari file lagu MP3 dapat ditangani lebih baik dari software-software yang lainnya karena software ini memang dirancang khusus untuk menangani file Audio dan untuk Karaoke.

‘KaraFun’ merupakan software yang berfungsi sebagai home karaoke. Aplikasi gratis ini berbasiskan engine animasi yang powerful. Meskipun telah mendukung file KAR (midi), namun aplikasi ini tetap dapat berjalan pada file-file lain, misalnya mp3. Sebuah file KFN yang diciptakannya mengandung semua informasi karaoke yang Anda kehendaki. 


KaraFun mempunyai interface dan fasilitas yang sangat baik. Kemampuannya dalam mengolah file audio membuat software ini layak diacungi jempol dan layak dijadikan sebagai software untuk karokean. Jika anda ingin berkaraoke ria tetapi tidak mempunyai file audio khusus untuk berkaraoke, jangan khawatir. File audio Mp3 dari lagu tersebut dapat dipergunakan, anda bisa memutarnya disini dan menghilangkan suara vokalnya sehingga yang terdengar hanyalah suara musiknya saja. Untuk menghilangkan suara vocal dari file audionya, pertinggi level ‘Vocal Reducer’ yang terdapat dibagian window ‘Control’.

File yang efektif diputar untuk karaokean adalah file bertipe MID atau Midi. Selain ukuran file midi sangat kecil, kualitas suara musiknya dijamin sempurna. Selain itu, ada beberapa file Midi yang telah tersupport lirik sehingga liriknya dapat ditampilkan dan kita tidak usah khawatir jika kita tidak menghapal liriknya..

Download KaraFun

Sumber : http://teknologinformasi.blog.telkomspeedy.com/

0 komentar:

Posting Komentar